CARA PENGISIAN EDS PADAMU NEGRI ONLINE 2013

July 10, 2013 by   - dibaca 14,599 kali
Leave a Comment

Evaluasi diri Sekolah merupakan proses evaluasi yang melibatkan Peserta didik, Guru, Kepala sekolah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Sekolah berdasarkan Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang hasilnya dipakai sebagai dasar penyusunan RKS dan sebagai masukan bagi perencanaan pendidikan tingkat kab/kota. Tahun lalu EDS di isi secara manual oleh warga sekolah dengan cara di bagikan formulir dan di input ke format excel dan di serahkan ke LMPM.

Pada tahun ini EDS tidak di isi secara manual lagi. Pengisian Evaluasi Diri Sekolah Online 2013
pada tahun ini bekerja sama dengan situs Padamu Negeri, sebagai syarat untuk mendapatkan verval 2 untuk pemutahiran NUPTK Padamu Negeri, para ptk harus Mengisi Angket EDS.

Dalam Panduan Padamu Negeri Untuk Operator Sekolah dan Panduan Verivikasi NUPTK untuk guru di jelaskan bahwa setelah mendapat bukti verval 1 maka ptk akan login di situs padamu negeri dan mengisi EDS, namun ada beberapa teman – teman yang masih mencari di mana letak Intrumen EDS Online.

Berikut Ini Cara Mengisi EDS Padamu Negeri

Sebelum mengisi EDS PTK harus telah mendapat Surat Tanda Bukti Verval NUPTK LV. 1 dan password yang di serahkan oleh operator sekolah.
Ini merupakan contoh Surat Tanda Bukti Verval NUPTK LV. 1, Sebelum login, aktivasi terlebih dahulu akun anda di http://aktivasi.siap.web.id/ptk dengan User id dan Kode aktivasi. Setelah semua beres, login di http://padamu.siap.web.id/ pilih login PTK.
Cek data dasar dan perhatikan data yang di input oleh operator sekolah, sebagain PTK sering salah pada penginputan data bagian Tahun lulus SD, jika data salah hubungi operator sekolah untuk membenahinya.

Setelah selesai mengecek data PTK anda bisa Mengisi Angket EDS dan Melanjutkan ke tahap selanjutnya sebelum mendapatkan Verval Lp 2.

Contoh format eds bisa anda lihat di Intrumen Padamu Negeri Untuk Guru.

Salam Pendidikan

Komentar Anda?

  1. -

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Komentar Anda?